Miris, Tangan Pria Ini Melepuh Usai Ditato

(Foto: thecoverage.my)

Bagi sebagian orang menato bagian tubuhnya dianggap memiliki kesan yang keren dan garang seolah menggambarkan dia adalah sosok yang sangat kuat.

Bagian tubuh yang paling umum ditato adalah lengan, kaki, atau punggung. Prosedur pembuatan tato juga tidak sembarangan, pembuatan tato ini harus dilakukan oleh seorang profesional atau oleh ahlinya.

Selain harus memperhatikan kebersihan, tentunya bahan-bahan tinta yang akan digunakan menggambar sebuah tatto pada kulit tubuh juga harus memakai bahan yang khusus. Karena, saat jarum masuk ke jaringan kulit, tak boleh ada bakteri yang menempel.

Bakteri yang menempel ini sangat beresiko mengalami iritasi kulit dan infeksi. Tidak sedikit juga orang memiliki alergi terhadap tinta tato, sehingga bila ingin memiliki tato disarankan untuk mempertimbangkan betul sebelum membuatnya.

(Foto: thecoverage.my)

Seperti salah satu pengguna Facebook ini, ia membagikan foto menyeramkan yang memperlihatkan lengannya tampak seperti melepuh setelah di tato.  Terlihat benjolan-benjolan kecil seperti mengikuti pola gambar tatonya.

Beberapa netizen menyangka kalau hal ini disebabkan oleh tinta, dan ada juga yang berkomentar kalau hal itu bisa terjadi karena jarum yang digunakan untuk menato tidak steril sehingga kulit terinfeksi dan jadi melepuh.

Setelah melihat ini, masih punya niat ditato?

Sumber: Thecoverage

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Tangan Pria Ini Melepuh Usai Ditato"

Posting Komentar