Seram, Video Horor Ini Bikin Kamu Kapok Pergi Ke Toilet Lagi


Ketika pergi ke toilet umum, biasanya di sana suka ada kaca berukuran besar lengkap dengan pencucui tangan yang suka digunakan orang untuk bercermin. Namun setelah melihat video yang satu ini, mungkin Anda tidak akan berani lagi pergi ke toilet yang seperti itu.

Pasalnya adegan dalam video berdurasi 10 detik itu berubah jadi horor saat seorang gadis sedang mencucui tangannya di sebuah toilet umum. Pada awal video, gadis berkacamata itu terlihat sedang mencucui tangan. Refleksi wajahnya terlihat muncul pada cermin dan semuanya tampak normal.

Namun ketika salah seorang teman gadis tersebut memanggil namanya, kemudian ia melirikan kepalanya ke belakang, anehnya refleksi wajah gadis itu di cermin tidak mengikuti gerakannya.

Sontak teman gadis tersebut langsung berteriak ketakutan setelah melihat refleksi wajah temannya tidak mengikuti gerakan tubuh temannya.

Dilansir Stomp, video ini pertama kali dibagikan di grup WhatsApp. Sementara itu tidak diketahui apakah video ini asli atau editan.

Meskipun tidak diketahui keasliaannya, tapi video ini bisa membuat kalian kapok pergi ke toilet umum sendirian, apalagi saat malam hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Video Horor Ini Bikin Kamu Kapok Pergi Ke Toilet Lagi"

Posting Komentar