Yuk Habiskan Akhir Pekan di 'Alice in Wonderland' Dunia Nyata

(foto: news.cgtn.com)

Apa yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke tempat wisata? Ya, tentu saja foto. Banyak tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan-pemandangan apik untuk dijadikan latar foto saat berlibur bersama keluarga.

Jangankan tempat wisata, kini tempat-tempat sederhana seperti kafe atau restoran bahkan mendekorasi ulang tempat mereka agar menarik minat pelanggan dengan menyediakan berbagai spot foto yang apik.

Ini juga yang menyebabkan seorang yang kreatif di Sichuan, Tiongkok, memanfaatkan lahan kosong untuk dijadikan tempat wisata sementara. Hanya dengan mengguanakan pinwheels (kincir angin kecil yang terbuat dari kertas/plastik), tempat yang tadinya kosong ini menjadi sangat cantik dan berwarna-warni.

Seorang fotografer yang sempat mengabadikan keindahan tempat tersebut dari atas mengunggah fotonya ke media sosial dan langsung menjadi viral. Tempat tersebut memberikan pemandangan ala 'Alice in Wonderland' yang menakjubkan.

Bisa dilihat lahan tersebut memiliki warna-warna yang berbentuk pola seperti hati, bunga bahkan hewan. Kabarnya untuk bisa membuat pemandangan menkajubkan seperti ini dibutuhkan sebanyak 400 ribu pinwheels.

Sayangnya tempat ini hanya dibuka sampai akhir April karena sebenarnya lahan yang digunakan masih merupakan lahan aktif yang biasa dipakai untuk berladang.

Para kerja seni yang kreatif lah yag merubah lahan ini menjadi tempat wisata sementara ketika para petani tengah menunggu musim semi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Habiskan Akhir Pekan di 'Alice in Wonderland' Dunia Nyata"

Posting Komentar