Gadis Ini Lakukan Oplas Karena Sering Diejek Jelek, Sekarang Penampilannya Mengejutkan

Kuok (foto: Worldofbuzz)

Zaman ini memang banyak orang yang menilai segala sesuatu dari penampilan. Seperti yang dialami gadis berusia 22 tahun asal Vietnam ini yang sering diejek dan diajuhi oleh teman-temannya karena dianggap memiliki wajah jelek.

Di sekolahnya, gadis yang akrab Kuok ini sering dijauhi oleh teman-temannya. Bahkan mereka sengaja tak mengundang Kuok ke berbagai acara. Bahkan setelah acara kelulusan Kuok mengalami banyak hal buruk seperti saat mengikuti ajang pencarian jodoh, wajahnya disebutkan kurang menarik.

Bahkan ada salah satu kontestan yang menyebutkan bahwa jika ia menikahi Kuok ia akan kehilangan selera makan. Kuok merasa tak tahan dengan kata-kata kasar dan ejekan yang terus menerus dilontarkan padanya. Hal ini membuat langkah besar yang akhirnya merubah hidupnya.

(foto: Worldofbuzz)

Kuok akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plasti. Ia menghabiskan sekitar uang RM 61.800 atau sekitar 191 juta rupiah untuk melakukan berbagai prosedur oplas agar membuatnya terlihat cantik dan menawan. Ia pun kembali percaya diri dengan penampilan barunya tersebut.

Kepercayaan diri Kuok yang kembali juga ternyata membuat Kuok menemukan pasangan hidupnya yang telah ia pacari selama kurang lebih enam bulan. Kabarnya suaminya tersebut adalah sorang pria kaya raya yang mewarisi kekayaan keluarganya.

Wah, kisah Kuok ini mirip cerita Cinderella ya?

 Sumber: Worldofbuzz

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Ini Lakukan Oplas Karena Sering Diejek Jelek, Sekarang Penampilannya Mengejutkan"

Posting Komentar