Miris, Seekor Ikan Hidup Nyangkut Ditenggorokan Pria Ini

(foto: mirror.co.uk)

Kejadian naas menimpa seorang pria bernama Santosh Dash ketika sedang memancing di tepi sungai. Pasalnya, ia tidak bisa berkata apa-apa setelah seekor ikan licin menggeliat lepas dari tangannya hingga masuk ke dalam mulutnya dan tersangkut di tenggorokannya.

Santosh dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapat pertolongan, namun petugas medis tidak berhasil mengeluarkan ikan yang ada di tenggorokanya tersebut.

Akhirnya Santosh dirujuk untuk dipindahkan ke Rumah Sakit Apollo di Bhuwaneshwar, sekitar 200 km dari desa Podadhia, di Odisha, India, tempat dokter menggunakan forsep untuk menarik ikan kecil sepanjang 4 inci itu keluar dari tenggorokan Dash.

(foto: mirror.co.uk)

Investigasi mengungkapkan bahwa Santosh menderita laserasi di dalam tenggorokannya diakibatkan karena sirip ikan.

"Kami membawanya ke ruang operasi darurat dimana pasien diberikan anestesi lokal dalam posisi duduk," ujar Konsultan senior Departemen THT Dr Sanjeev Gupta, seperti dilansir mirror.co.uk.

Namun, akhirnya ikan tersebut berhasil dikeluarkan menggunakan forsep berupa alat logam yang menyeupai sendok. Forsep tersebut bekerja dengan cara dilepas dengan daya tarik bertahap. Sedangkan Santosh diberi tabung hidung selama 10 hari sampai dia sembuh total.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Seekor Ikan Hidup Nyangkut Ditenggorokan Pria Ini"

Posting Komentar