Pakai Earphone Saat Naik Motor, Remaja Ini Alami Kejadian Mengerikan

Bradley Willoughby (foto: Daily Mail)

Mendengarkan musik memang hal yang menyenangkan kala kita sedang berada di perjalanan untuk sekedar menghilangkan bosan atau sambil menikmati perjalanan. Tak jarang seseorang naik motor sambil mendengarkan musik dengan menggunakan headset atau earphon.

Banyak yang menganggap kalau memakai earphone saat berkendara aman-aman saja. Tapi justru hal itu bisa membahayakan diri kita dan bahkan lebih buruknya, nyawa bisa jadi taruhannya.

Seperti yang dialami pria bernama Bradley Willoughby ini yang hampir kehilanggan nyawanya karena memakai earphone saat naik motor. Ia mengalami kecelakaan sepeda motor saat tengah berlatih melompat, pendaratan yang gagal karena throttle motornya macet membuatnya terpental ke sebuah pagar yang dipenuhi kawat berduri.

(foto: Daily Mail)

Kecelakaan tersebut membuat Bradley memiliki luka parah dan luka pada leher yang hampir merenggut nyawanya disebabkan oleh kabel earphone yang ia pakai.

Saat kecelakaan berlangsung, kabel itu melilit lehernya dan memotong kulit juga otot-otot pada lehernya hingga bagian trakea-nya nyaris hilang.

Meski sangat sedih dan sulit melihat kondisi anaknya, ibu Bradley pun memberitahu banyak orang tentang bahaya memakai kabel earphone saat berkendara agar tak ada lagi yang mengalami hal mengerikan serupa seperti anaknya.

Apa yang dialami Bradley semoga jadi pelajaran buat kita!

Sumber: Daily Mail

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pakai Earphone Saat Naik Motor, Remaja Ini Alami Kejadian Mengerikan"

Posting Komentar