Ups, Bra Artis Korea Ini Melorot Di Atas Panggung

Eunjin (foto: koreaboo.com)

Bukan rahasia lagi jika seorang publik figur harus menjaga penampilan mereka di atas panggung. Hal memalukan memang terkadang terjadi tiba-tiba dan jadi perbincangan atau bahkan olokan dari berapa pasanga mata yang melihatnya.

Hal memaluka baru-baru ini dialami oleh seorang personil dari girlgrup Korea Selatan, Eunjin. Eunjin yang merupakan member D.I.A mengalami insiden bra yang melorot saat ia tampil di atas panggung.

Eunjin bersama member lain yang tengah membawakan lagu Will You Go Outh with Me awalnya memang tampil percaya diri sampai akhirnya banyak yang menyadari insiden tersebut. Memang kejadian tersebut tak memperlihatkan bagian pribadi Eunjin, namun tetap saja banyak yang merasa terganggu dan kasihan atas insiden tersebut.

Insiden memalukan yang dialami Eunjin ini langsung beredar luas di dunia maya. Beberapa di antara mereka ada yang merasa kasihan bahkan menyesalkan kejadian tersebut.

Berbagai komentar membanjiri postingan video insiden tersebut, ada yang merasa kasihan, ada yang menyebutkan hal tersebut adalah pengalaman mengerikan, bahkan ada beberapa di antara mereka yang menyebutkan bahwa insiden ini hanyalah untuk mecari sesuatu.

Tapi banyak juga yang terus memberikan semangat pada Eunjin setelah kejadian tersebut. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ups, Bra Artis Korea Ini Melorot Di Atas Panggung"

Posting Komentar