Yuk Kenalan Dengan Artis Korea Pertama Asal Indonesia Ini

Edward Wen

Industri musik Korea memang sudah merambah ke Indonesia sejak beberapa tahun ke belakang. Banyak idola Korea yang menggelar konser bahkan mengunjungi Indonesia hanya untuk menghabiskan waktu senggang mereka.

Kepopuleran artis Korea memang menjadikan banyak anak muda Indonesia ingin seperti mereka. Bahkan tak jarang ada yang bermimpi ingin jadi artis Kpop. Srti seorang pria asal Indonesia ini yang kabarnya telah menjadi salah satu idol dari negeri ginseng tersebut.

Edward Wen, disebut-sebut sebagai orang Indonesia pertama yang menjadi idol Korea. Edward lahir dan besar di Indonesia. Ia lahir pada 13 April 1996 di Yogyakarta. Kabarnya Edward menjadi salah satu anggota dari grup idol 14U (One for You).


Sebelumnya Edward merupakan salah satu orang yang populer di sosial media, kemudian ia pindah ke Korea pada tahun 2014 silam untuk menjadi seorang model.

Awalnya agensi Edward, BG Entertainment, pertama kali mengenalkan Edward dengan nama panggung Jihoon. Namun akhirnya pada saat profil para anggota diunggah nama Jihoon diubah menjadi Loudi.


Bukan hanya parasnya saja yang membuat hati wanita terpikat, Edward juga memiliki kemampuan berbahasa yang sangat baik. Selain bahasa Indonesia dan Korea, Edward juga memiliki kempuan bahasa Inggris dan Jepang yang sangat baik.

Menurut kabar yang beredar, grup 14U ini akan debut pada akhir bulan Juli mendatang dan bukan hanya debut di Korea, 14U juga akan melebarkan sayap mereka ke Tiongkok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Kenalan Dengan Artis Korea Pertama Asal Indonesia Ini"

Posting Komentar