5 Foto Mengerikan Anak-Anak Yang Masih Jadi Misteri

(Foto: The Richest)

Anak-anak adalah sosok yang lucu, imut, dan menggemaskan. Tapi berbeda dengan anak-anak dalam beberapa foto misterius ini yang justru tidak akan membuat kamu merasa gemes, melainkan kamu akan dibuat merinding ketakutan.

Foto anak-anak ini menyimpan kisah mengerikan yang kebenarannya masih jadi misteri sampai sekarang. Yang memperkuat fakta bahwa foto anak-anak ini menyimpan kisah mistis yang bukan hasil rekayasa karena foto-foto ini diambil jauh sebelum aplikasi edit foto ditemukan. Bisa dilihat sendiri background dan warna fotonya yang menunjukkan keadaan di masa lalu.

Langsung saja, berikut lima foto mengerikan anak-anak yang memiliki cerita misterius yang sampai sekarang belum terpecahkan dan kebenarannya belum diketahui secara pasti. Bersiap-siap mimpi buruk malam ini!

1. Memanjat Dinding


(Foto: The Richest)

Foto ini menunjukkan beberapa gadis terlihat sedang memanjat dinding. Dilihat dari ekspresinya, mereka terlihat tidak bahagia dan stres. Ada dugaan kalau foto ini diambil di rumah sakit jiwa yang mengekang gadis-gadis muda ini. Gadis-gadis tersebut memanjat dinding seolah menggambarkan bahwa mereka ingin melarikan diri, namun tidak bisa.

2. Pengunjung Tak Dikenal


(Foto: The Richest)

Foto misterius yang satu ini menampilkan keluarga Cooper sedang mengambil foto keluarga. Namun ada sesosok orang misterius terlihat menggelantung dengan posisi kepala di bawah. Yang jadi pertanyaan, kenapa dua wanita dewasa dan dua anak kecil itu memiliki wajah yang cerah ketika fotonya diambil, sementara sosok misterius yang menggelantung tersebut memiliki wajah yang gelap. Dan anehnya lagi kenapa keluarga itu seperti tidak menyadari ada orang yang menggelantung di samping mereka. Sampai sekarang foto fenomenal ini belum bisa dijelaskan dan masih jadi misteri.

3. Boneka Tergantung


(Foto: The Richest)

Tidak diketahui secara jelas apa maksud dari foto ini yang menampilkan seorang anak laki-laki dengan tatapan mengerikan dan boneka tergantung di depannya. Bahkan boneka itu tergantung dengan keadaan lehernya terikat seutas kain berwarna merah seolah menggambarkan bunuh diri. Karena hal itu muncul dugaan bahwa anak laki-laki tersebut berniat melakukan bunuh diri. Tapi setelah itu tidak diketahui apa yang terjadi.

4. Sosok Anak Kecil Terperangkap Dalam TV


(Foto: The Richest)

Foto di atas memang tampak biasa-biasa saja, di mana seorang anak kecil sedang bermain bola dengan kakaknya. Tapi ada sosok wajah menyeramkan dalam televisi dekat anak kecil itu. Padahal tv itu dalam keadaan mati, tapi entah dari mana sosok wajah mirip anak kecil itu muncul.

Jika diamati, televisi dalam foto tersebut merupakan keluaran jadul, yang berarti foto ini sudah diambil jauh sebelum Photoshop lahir. Bagaimana menurut kamu, apakah penampakan wajah menyeramkan dalam foto ini asli?

5. Teman Bayangan


(Foto: The Richest)

Seorang gadis kecil terlihat sedang menatap bayangannya dalam kolam dekat sebuah kuburan. Yang menyeramkan ada dua bayangan yang muncul dalam refleksi gadis itu. Padahal tidak ada siapa-siapa lagi di sana selain gadis itu. Yang jadi pertanyaan, apakah itu refleksi hantu?

Sumber: The Richest

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Foto Mengerikan Anak-Anak Yang Masih Jadi Misteri"

Posting Komentar