Seminyak Bali, Tempat Terindah Untuk Melamar Kekasih

(Foto : Indonesia.tripcanvas.co)

Siapa yang tidak tahu Bali? Pulau indah kebanggaan Indonesia yang sudah terkenal hingga mancanegara. Saking terkenalnya banyak wisatawan yang mengetahui Bali namun tak mengetahui Indonesia. Bali bukan hanya terkenal dengan pantainya dan juga adat masyarakatnya yang masih dijaga baik, namun memang terdapat banyak tujuan wisata yang mampu memanjakan wisatawan.

Bali memiliki banyak tujuan wisata mulai dari yang murah hingga elit. Salah satu kawasan wisata elit terkenal adalah Seminyak. Yang paling membedakan adalah jika di kawasan lain seperti Kuta kawasan pantai lebih ramai dan modern, sedangkan kawasan pantai Seminyak lebih sepi dan tenang.

Seminyak sangat cocok bagi Anda yang gemar berbelanja, makan malam romatis, hingga berehat sejenak dari kesibukan. Di sinilah surganya butik-butik kelas atas, restoran berbintang hingga tempat spa.

(Foto : Expedia.com.au)

Kawasan wisata elit ini juga menyediakan vila pribadi hingga kafe dan resto bernuansa romantis. Bahkan ada salah satu resto romantis di Seminyak yang tekenal indah dan sering dipakai untuk melamar kekasih.

Sangat cocok tentunya menghabiskan waktu bersama kekasih sambil makan malam romantis di resto ini.

Karena suasananya yang sepi dan tenang namun tetap menyajikan pemandangan yang apik inilah yang menjadikan Seminyak Bali layak jadi tujuan wisata bagi pasangan. Bahkan Seminyak berada di urutan ke delapan sebagai tempat terbaik untuk melamar pasangan.

Bagaimana, tertarik untuk memasukkan Seminyak Bali ke dalam destinasi wisata Anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seminyak Bali, Tempat Terindah Untuk Melamar Kekasih"

Posting Komentar