6 Model Majalah Playboy Yang Tewas Secara Mengenaskan

Star Stowe (Foto: fanpop.com)

Playboy adalah nama dari salah satu majalah dewasa yang cukup terkenal hingga saat ini. Majalah yang dipimpin oleh Hugh Hefner ini memuat banyak foto model-model seksi dan juga memuat tentang berita-berita yang cukup kontroversial.

Majalah tersebut tidak akan sukses tanpa adanya model-model cantik dan seksi yang terkenal di dalamnya. Tapi ternyata dibalik kesuksesan para model majalah Playboy, terselip tragedi kematian yang cukup mengenaskan.

Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun deretan model seksi majalah Playboy yang tewas secara mengenaskan.

6. Dorothy Stratten

(Foto: brainkandie.com)

Gadis yang bernama asli Dorothy Ruth Hoogstraten merupakan model majalah Playboy yang meninggal secara mengenaskan. Dorothy ditemukan tewas pada 14 Agustus 1980 setelah dibunuh oleh suaminya sendiri ketika ia berumur 20 tahun.

Pembunuhan tersebut dilatarbelakangi oleh kecemburuan Paul pada pria-pria di sekitar Dorothy, termasuk Hugh Hefner. Dorothy tewas setelah ditembak tepat di wajahnya. Belum puas membunuh, Paul menggantung tubuh Dorothy dan sempat berhubungan dengan mayatnya. Paul juga bunuh diri setelah membunuh Dorothy.

5. Jasmine Fiore

(Foto: twitter.com)

Jasmine Fiore ditemukan meninggal pada 15 Agustus 2009 dalam kondisi tubuh yang sudah termutilasi. Mayatnya ditemukan dalam koper, dengan beberapa organ tubuh yang sudah hilang seperti gigi dan jari-jarinya. Pembunuhan ini diduga dilakukan oleh mantan suaminya Ryan Jenkins, yang disebut-sebut sebagai psikopat. Namun setelah didakwa bersalah, Ryan ditemukan tewas gantung diri di sebuah motel.

4. Jayne Mansfield

(Foto: parade.com)

Model majalah dewasa Jayne Mansfield dikabarkan meninggal terpenggal karena kecelakaan mobil yang terjadi pada 28 Juni 1967. Mobil yang dikendarai bersama pacar dan anak-anak Jayne hancur gara-gara menabrak trailer traktor. Faktanya, sertifikat kematian menyebutkan bahwa kematian Jayne diakibatkan tulang yang hancur. Polisi juga menyebutkan hanya sebagian kepalanya yang terpisah dari tubuh.

3. Anna Nicole Smith

(Foto: biography.com)

Anna Nicole Smith dikenal sebagai model yang telah terlibat banyak skandal dan kontroversi. Bahkan kasus kematiannya pun hingga kini masih jadi kasus yang tak terlupakan. Pasalnya, tak ada yang tahu pasti penyebab kematian penggemar Marilyn Monroe ini.

Dia ditemukan tak bernyawa di Hotel Minole Hard Rock. Ia ditemukan meninggal dengan sejumlah resep obat di sekitar jenazah, namun polisi tak yakin dia meninggal akibat overdosis.

2. Marilyn Monroe

(Foto: harpersbazaar.com)

Marilyn Monroe merupakan orang pertama yang tampil di majalah Playboy edisi Desember 1953. Ia juga dikenal sebagai simbol seks di era 1950 hingga 1960 ini dan dikenal sebagai wanita tercantik di dunia saat itu.

Kematian Marilyn Monroe pada 5 agustus 1662 memang masih jadi misteri hingga kini. Meskipun ada dugaan jika ia meninggal akibat overdosis, namun tak ada yang bisa meyakinkan apa penyebab kematiannya.

1. Star Stowe

(Foto: fanpop.com)

Karir Star Stowe saat menjadi gadis Playboy memang sangat luar biasa. Namun semua itu tak bertahan lama. Saat karirnya mulai meredup, Star Towe dikabarkan beralih brofesi menjadi seorang wanita panggilan.

Pada tanggal 16 Maret 1997, dia ditemukan tak bernyawa dalam kondisi setengah telanjang. Tragisnya lagi, mayatnya dibuang begitu saja di semak-semak. Melihat banyaknya kematian tak terduga saat itu, polisi menduga bahwa Star adalah salah satu korban pembunuhan berantai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Model Majalah Playboy Yang Tewas Secara Mengenaskan"

Posting Komentar