Di Kota Ini, Ada Kereta Api Melintas Jalan Raya Tanpa Peringatan

Kereta api melintasi jalan raya (Foto: Mirror)

Bila ada rel kereta api di jalan, pasti biasanya ada palang pintu kereta api untuk mencegah terjadinya tabrakan antara kereta dengan kendaraan lain yang melintas. Lalu bagaimana jadinya jika di tengah-tengah jalan yang sibuk dilalui kendaran, tiba-tiba ada kereta api melintas tanpa ada peringatan?

Ya, hal itulah yang terjadi di jalan raya di kota Baku, Azerbajian ketika kereta kargo tiba-tiba muncul dan melintasi jalan raya yang padat dilalui kendaraan tanpa ada pos penjaga atau peringatan apapun.

Momen tak biasa itu berhasil direkam oleh seorang yang diketahui bernama Javid Sadradinzadeshows, lalu mengunggahnya ke internet. Dalam video yang direkamnya, menunjukkan kereta kargo yang panjang melintasi jalan dan memaksa mobil yang sedang melaju untuk berhenti sejenak tanpa ada peringatan sebelumnya.

(Foto: Mirror)


Banyak pengguna internet yang dibuat terkejut ketika melihat video kereta melintasi jalan raya itu. Pasalnya kereta itu melintasi jalan dengan leluas tanpa ada prosedur keselamatan yang jelas.

"Bagaimana jika aku datang ke kota Baku dengan mobil dan aku tidak tahu bahwa ada kereta api rahasia? Aku bisa mati dengan mudah, itu keterlaluan!" ujar salah satu netizen.

Lihat cuplikan videonya di bawah ini:


Sumber: Mirror.co.uk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Kota Ini, Ada Kereta Api Melintas Jalan Raya Tanpa Peringatan"

Posting Komentar