Heboh, NASA Temukan Sendok Di Planet Mars

Sendok di planet Mars (Foto: Daily Mail)

Sebuah cuplikan video yang diambl oleh NASA baru-baru ini membuat heboh. Pasalnya dalam video tersebut NASA berhasil menemukan objek mirip sendok di planet Mars.

Sontak saja, temuan objek mirip sendok di planet berpasir merah itu berhasil meyakinkan para penggemar alien bahwa jika di Mars ada kehidupan sama seperti di Bumi.

Sebuah temuan yang memperlihatkan seperti sebuah sendok tersebut adalah temuan yang kedua kalinya. Dalam beberapa tahun terakhir juga telah ditemukan objek dengan bentuk serupa. Hal itu dianggap bisa menjadi bukti adanya kehidupan di planet merah tersebut.

Sebelumnya, benda-benda lain seperti cincin, dan sarung tangan juga berhasil ditemukan di planet Mars.

(Foto: Daily Mail)

Video temuan tersebut diunggah ke YouTube oleh akun UFO Hunter dengan caption, "Ada sendok raksasa di Mars. Hal ini sangat luar biasa! Mungkin ini bukti dari peradaban yang hilang."


Beberapa orang kagum pada penemuan tersebut dengan bukti komentar seperti ini "Wow, itu tak mungkin terjadi secara alami, iya kan?"

Pengguna lain menambahkan, "Mengingat ini adalah sendok kedua yang mereka temukan, ini bisa menjadi tanda kehidupan cerdas."

Namun tidak semuanya kagum dengan temuan tersebut, orang lain yang lebih skeptis menyebut penampakan sendok itu hanyalah bentuk dari ilusi optik semata.

"Kami melihat apa yang ingin kita lihat. Beberapa orang melihat wajah Yesus dalam daun teh, orang lain melihat pria itu di bulan," komentar lainnya.

Bagaimana menurut kamu, sendok itu asli atau rekayasa?

Sumber: Daily Mail

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, NASA Temukan Sendok Di Planet Mars"

Posting Komentar