Foto Anak Sujud Di Kaki Ayahnya Yang Bertangan Satu Ini Bikin Haru

Pemuda sujud di kaki ayahnya (Foto: Viral4real.com)

Setiap orang tua pasti ingin menyekolahkan anaknya setinggi mungkin agar nasib hidupnya lebih baik lagi. Tak peduli seperti apa kondisi fisik dan keadaan ekonominya, sosok orang tua akan bekerja keras demi mendapatkan biaya untuk menyekolahkan anaknya.

Jadi sudah sepatutnya kita menunjukkan rasa terima kasih kepada orang tua atas jasa yang mereka berikan selama ini. Seperti yang dilakukan pemuda yang baru lulus kuliah ini yang sujud di kaki ayahnya yang bertangan satu untuk menunjukan rasa terimakasih karena telah membiayai pendidikannya sampai lulus.

Dalam sebuah foto yang diunggah ke media sosial, ayah pemuda itu terlihat tidak memiliki satu tangan, sementara anaknya dengan seragam kelulusan terlihat bersujud. Sontak saja foto ini membuat banyak netizen terharu.

(Foto: Viral4real.com)

Ayah pemuda itu dikabarkan sangat miskin, ia hanya bekerja serabutan sebagai tukang kayu. Meskipun demikian, ia tetap bekerja keras demi menyekolahkan anaknya meski hanya menggunakan satu tangannya.

Karena kerja keras ayahnya itu, sang anak rela bersujud di kaki ayahnya setelah lulus kuliah sebagai bentuk rasa terima kasih.

Wah hebat yah ayah pemuda itu. Ayah kalian juga sama hebat kok, jangan lupakan jasa mereka!

Sumber: Viral4real.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Anak Sujud Di Kaki Ayahnya Yang Bertangan Satu Ini Bikin Haru"

Posting Komentar