Heboh, Pria Ini Peluk Mantan Di Pelaminan

Pria peluk mantannya di pelaminan (Foto: Facebook S Gegge Mappangewa)

Sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun namun ujung-ujungnya putus memang menyakitkan. Apalagi masih ada perasaan sayang sama mantan dan kemudian melihatnya menikah dengan orang lain, sakitnya makin plus-plus-plus.

Hal itulah yang dialami pria asal Sulawesi Selatan yang akrab disapa Ino ini. Kisahnya sekarang jadi viral lantaran ia harus merelakan mantannya, Winda, menikah dengan pria lain setelah pacaran selama kurang lebih 5 tahun.

Bukan hanya itu yang bikin heboh, tapi ketika Ino memeluk Winda di pelaminan dan disaksikan oleh banyak tamu undangan. Sambil menahan perasaan sedih dan sakit, Ino harus merelakan Winda dipersunting pria lain.

Kisah mereka jadi viral sejak diunggah ke Facebook oleh akun S Gegge Mappangewa pada 27 Februari kemarin, beserta dengan foto saat Ino memeluk Winda di pelaminan.

"Kredit mobil lima tahun, kamu akan dapat buku BPKB. Nabung haji lima tahun, kamu bisa dapat visa dan paspor. Pacaran setahun bahkan hingga lima tahun, nggak ada jaminan kamu dapat buku nikah," tulis caption foto tersebut.


Tak heran jika banyak netizen mengomentari kisah percintaan antara Ino dan Winda yang berujung menyakitkan ini.

"Sedih sekali, jadi baper, pengen ikut nangis juga," tulis komentar akun Izmi Ziwe Zumi.

"Sedih dan terharu sabar ya... bukan jodoh," tulis komentar akun lain bernama Farida Andy Ba'ka.

Yah, inilah bukti kalau jodoh itu Tuhan yang menentukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Pria Ini Peluk Mantan Di Pelaminan"

Posting Komentar