Harga Jubah Yang Dipakai Raja Salman Bikin Kamu Tercengang

Raja Salman (Foto: Tstatic.net)

Saat tiba di Indonesia, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud terlihat menggunakan thwab atau dalaman jubah berwarna putih dengan dihiasi oleh bisht atau pakaian luaran yang sedikit transparan.

Bisht telah menjadi pilihan pakaian formal untuk politisi, ulama, dan individu tinggi di negara-negara Teluk Arab, Irak, dan negara-negara utara dari Arab Saudi. Diperkirakan harga jubah bisht yang dipakai Raja Salman memiliki harga di atas Rp 70 juta.

Harga bisht ini bervariasi antara Rp 1 juta hingga sekitar Rp 70 Juta. Dan harga termahal adalah bisht kerajaan yang biasanya diperuntukan bagi para pangeran kerajaan, politikus, dan orang kaya di negara-negara Teluk Arab tersebut.

Bisa kita tebak sendiri tentunya berapa harga bisht yang di kenakan Raja Salman dan para pangeran ketika berkunjung ke Indonesia. Dapat kita perhatikan juga bahwa hampir semua rombongan Raja Salman memakai bisht.

Terlebih lagi bisht yang dikenakan Raja Salman begitu elegan dengan warna emasnya. Raja Salman pun terlihat sangat gagah saat turun dari pesawat dengan bisht-nya yang tak jarang terkibas oleh angin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Jubah Yang Dipakai Raja Salman Bikin Kamu Tercengang"

Posting Komentar