Tak Kerjakan PR, Ayah 'Salib' Anaknya Sebagai Hukuman

Anak disalib ayahnya (Foto: Daily Mail)

Setiap orang tua memiliki cara yang berbeda dalam memberikan hukuman kepada anaknya akibat kesalahan yang telah diperbuat.  Tapi hukuman yang diberikan jangan terlalu berlebihan, apalagi menyiksa mental anak.

Seperti yang dilakukan seorang ayah asal Distrik Yongchuan, Kota Chongqing, China ini yang memiliki cara menghukum anaknya yang dianggap berlebihan. Bagaimana tidak, sang ayah tega mengikat anaknya seperti disalib akibat tidak mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Dalam foto yang beredar di internet, seorang anak yang dikabarkan berusia 10 tahun tersebut terlihat berlutut diatas sebuah keranjang plastik, dengan keadaan kedua kaki dan tangannya diikat di sebuah salib kayu.

Menurut para tetangga, seperti dilansir Daily Mail, ayah yang tidak diketahui indetitasnya tersebut bekerja disebuah toko buah-buahan di barat daya China, ia juga dikenal sebagai sosok ayah yang sangat keras dalam mendidik kedua anaknya.

Hukuman tersebut terjadi setelah guru dari anaknya tersebut melaporkan bahwa anaknya tidak mengerjakan pekerjaan rumahnya lagi, sang ayah kesal dan kemudian menghukum anaknya dengan cara disalib. Namun hukuman tersebut hanya berlangsung beberapa jam saja.

Tersebarnya foto tersebut karena salah satu tetangga yang mengambil gambar dan kemudian di sebarluaskan di media sosial.

Pria yang bekerja di toko buah-buahan tersebut merasa tidak terima dan akan melaporkan tetangganya yang telah mencemarkan nama baiknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Kerjakan PR, Ayah 'Salib' Anaknya Sebagai Hukuman"

Posting Komentar