Kenapa Artis Hollywood Suka Memakai High Heels Berukuran Lebih Besar?

(Foto: Brightside.me)

Seorang selebriti memang kerap menjadi sorotan publik dan kerap dijadikan sebagai trend centre dalam bidang fashion. Apalagi bintang-bintang besar seperti artis Hollywood yang dikenal sebagai kiblatnya fashion.

Namun, tidak banyak dari kita yang kerap memerhatikan fashion para artis Hollywood dengan detail. Seperti beberapa selebriti Hollywood yang terlihat selalu terlihat tampil mengenakan sepatu high heels yang memiliki ukuran lebih besar dari kakinya.

Tahukah Anda apa alasanya? Apakah ini merupakan trend fashion baru atau ada yang lebih dari itu? Faktanya selebriti Hollywood suka memakai sepatu high heels yang lebih besar untuk mencegah pembengkakan dan melepuh pada bagian kakinya.

(Foto: Brightside.me)

Untuk menghindari sakit kaki, tidak nyaman, dan isu-isu kaki kronis, para artis Hollywood lebih memilih menggunakan high heels yang memiliki ukuran lebih besar.

Selain itu, ukuran high heels yang lebih besar tidak akan memberikan tekanan pada daerah yang paling rentan di bagian kaki.

Untuk mencegah tergelncir, para selebriti Hollywood biasanya menempatkan bantalan silikon di bagian dalam sepatu high heels mereka.

Dengan begitu, artis Hollywood tak perlu khawatir lagi kakinya akan lecet atau sakit karena terlalu lama memakai high heels.

Sumber: Brightside.me

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Artis Hollywood Suka Memakai High Heels Berukuran Lebih Besar?"

Posting Komentar