Keren, Cat Rambut Ini Bisa Berubah Warna Sendiri


Trend mewarnai rambut dengan menggunakan cat rambut memang dianggap seni oleh sebagian orang. Namun pernahkah Anda melihat ada rambut yang bisa berubah warna sendiri sesuai suhu ruangan?

Sebuah perusaan asal Inggris menciptakan cat rambut yang warnanya bisa berubah-ubah sesuai perubahan suhu. Perusahaan bernama Fashion The Unseen ini memiliki ide unik tersebut karena terinsfirasi dari sebuah film berjudul The Craft, di mana dalam cerita film tersebut si tokoh utama dapat mengubah warna rambut hanya dengan mengusap rambut dengan tangnnya.

Pendiri perusahaan, Lauren Bowker bersama timnya mencoba menciptakan produk cat rambut bernama "Fire" di mana warna rambut akan berubah sesuai suhu dimana si pengguna berda pada saat itu.

Dilansir situs Wired.co.uk, keunikan cat rambut fire tersebut terjadi karena adanya salah satu molekul pada ikatan karbon di dalam cat rambut tersebut menjadi lebih stabil sehingga memiliki penyerapan cahaya yang berbeda yang dapat mengakibatkan perubahan warna.

Cat rambut ini juga tidak bersifat permanen, cat rambut bisa hilang hanya dengan beberapa kali bilasan, jadi bagi kalian yang takut mewarnai rambutnya jangan khawatir karena rambut anda akan kembali ke warna asalnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren, Cat Rambut Ini Bisa Berubah Warna Sendiri"

Posting Komentar