Sering Posting Foto Seksi, Perawat Ini Tuai Kritikan

Carina Linn (Foto: viral4real.com)

Seorang perawat berusia 23 tahun asal Taipei menjadi perbincangan hangat netizen karena sering mengunggah foto-foto seksi di media sosial. Karena hal itu, perawat bernama Carina Linn tersebut mendapat banyak kritikan.

Di akun Instagram-nya yang sudah memiliki lebih dari 144.000 followers, Linn sering mengunggah foto-foto selfie yang seksi dengan pakaian minim. Sementara banyak orang yang menyukai foto-fotonya, tapi tak sedikit pula yang tidak menyukainya dan memberikan komentar pedas.

Banyak netizen dan masyarakat yang tidak menyukai apa yang dilakukan Linn karena ia adalah seorang perawat. Masyarakat beranggapan kalau perawat seharusnya berpenampilan sopan dan tidak mengumbar kemolekan tubuh di media sosial.

(Foto: viral4real.com)

Ketika banyak hater yang mengkritiknya, Linn akhirnya angkat bicara. "Pertama, aku sudah meninggalkan Rumah Sakit Umum Min-Sheng untuk beberapa saat," katanya, seperti dilansir viral4real.com.

"Profesi saya masih sebagai seorang perawat penuh waktu seperti sebelumnya. Saya seorang perawat, seorang perawat yang mengalami pergeseran di rumah sakit," tambah Linn.

"Saya bukan model atau fotografer. Bahkan lebih, saya tidak mengambil foto bukan karena saya sedang mencoba ingin terkenal. Saya suka melakukan hal-hal yang membuat saya senang."

(Foto: viral4real.com)

"Kalian hanya sedih di belakang layar, dan iri karena kehidupan orang lain yang lebih memuaskan dari kaliann."

Terkait dengan pernyataan Linn, tidak diketahui secara jelas apakah Linn masih bekerja sebagai perawat atau tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Posting Foto Seksi, Perawat Ini Tuai Kritikan"

Posting Komentar