7 Potret Kelam Kelakuan Pelajar Zaman Sekarang


Pelajar adalah generasi yang akan meneruskan cita-cita bangsa. Keberhasilan dan kemajuan suatu negara tergantung dari generasi pelajarnya. Namun sayang, potret para pelajar di Indonesia di masa kini masih jauh dari yang diharapkan.

Masih banyak pelajar yang bersikap seperti bukan pelajar dan suka melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji, seperti tawuran, bersikap tidak sopan pada guru, mabuk, dan bahkan melakukan hubungan suami istri. Tentu hal itu jadi PR bagi orang tua dan guru untuk menciptakan generasi pelajar yang berakhlak baik.

Berikut ini Wow Menariknya berhasil menghimpun beberapa foto yang menunjukkan betapa kelamnya kelakukan para pelajar zaman sekarang. Jika masih banyak pelajar seperti ini, mau dibawa kemana bangsa kita?

1. Siswi SMA ini sengaja berpose hot di dalam kelas. Astaga, berani sekali wanita ini!


2. Lihat kelakuan siswa ini, menaruh kakinya di atas meja dan merokok di dekat gurunya.


3. Budaya curat-coret masih jadi primadona di kalangan para pelajar setelah kelulusan. Lebih miris lagi corat-coret yang dilakukan sekelompok pelajar ini.


4. Dua siswa SMP diamankan karena tertangkap basah bermesraan di tempat umum.


5. Tawuran masih sering terjadi di kalangan para pelajar untuk menunjukkan jati diri mereka di jalan yang salah.


6. Belasan pelajar diamankan polisi setelah melakukan balapan liar dan pesta mabuk.


7. Banyak pelajar di bawah umur yang sudah berpacaran seperti orang dewasa. Hingga akhirnya bisa berujung pada maksiat dan hamil di luar nikah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Potret Kelam Kelakuan Pelajar Zaman Sekarang"

Posting Komentar