8 Potret Ketika Hewan Memiliki Sifat Masa Bodoh


Beberapa hewan ada yang bisa dilatih dan dijinakan. Namun kadang naluri mereka sebagai hewan menghasilkan sifat yang tak diduga-duga yang mungkin kita tak menyangka hewan bisa memiliki sifat seperti itu.

Penasaran sifat apa maksudnya? Yaitu sifat masa bodoh yang penting gua happy. Ya, hewan kadang suka bertindak sesuai apa yang mereka sukai tanpa mempedulikan apa yang ada di sekitarnya. Meskipun ada pihak yang dirugikan, tetap saja mereka bilang masa bodoh.

Seperti beberapa hewan ini yang bertingkah seperti orang yang bilang masa bodoh. Kamu pasti gemes melihat tingkah mereka. Lihat foto-fotonya berikut ini yang dilansir dari Bored Panda.

1. Masa bodoh walau masih basah, yang penting gua bisa lewat.


2. Punggung majikan diinjak, masa bodoh!


3. Masa bodoh, yang penting gua bisa numpang.


4. Ada buaya sedang kumpul, masa bodoh, mau lewat ah!


5. Masa bodoh gua tidur di tempat orang lain.


6. Masa bodoh, gua lagi tidak mood!


7. Masa bodoh dengan papan peringatan.


8. Masa bodoh dengan polisi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Potret Ketika Hewan Memiliki Sifat Masa Bodoh"

Posting Komentar