Tidak Ada Tempat Duduk, Rumah Sakit Ini Dihujat Netizen

(Foto: Facebook)

Sebuah postingan di salah satu grup di Facebook baru-baru ini bikin netizen geram. Pasalnya dalam postingan tersebut menunjukkan beberapa foto rumah sakit yang kekurangan kursi tempat menunggu para pasien yang sedang berobat.

Mengutip situs World of Buzz, postingan tersebut menunjukkan beberapa pasien terlihat duduk di lantai Rumah Sakit Sultan Haji Ahmad Shah, yang terletak di Temerloh, Pahang, Malaysia, karena tidak ada kursi tempat menunggu.

Banyak netizen yang menghujat pihak rumah sakit karena tidak mau menyediakan kursi. Sementara itu, para pasien terpaksa harus duduk di lantai atau harus membawa kursi sendiri.

(Foto: Facebook)

Namun pihak rumah sakit mmebantah tuduhan itu. Mereka menegaskan kalau kursi di lobi sengaja tidak terlalu banyak untuk memudahkan saat ada evakuasi darurat.

Pihak rumah sakit mengatakan kalau kursi memenuhi ruang lobi maka hal itu bisa menghalangi jalan dan menyebabkan banyak pasien dan staf terjebak di tengah-tengah keadaan darurat.

Meskipun demikian netizen tetap kecewa dengan keputusan rumah sakit karena dianggap tidak peduli dengan para pasien yang hendak berobat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Ada Tempat Duduk, Rumah Sakit Ini Dihujat Netizen"

Posting Komentar