Tren Baru Alis Dibentuk Seperti Bulu Burung, Keren Atau Jelek?


Tren di dunia kecantikan memang tidak akan pernah ada habisnya, selalu ada hal-hal baru yang muncul entah itu wajar ataupun tidak wajar. Selalu ada ide-ide yang tidak masuk akal di dalam dunia kecantikan.

Terutama bagian alis, teknik pembentukan alis memang banyak mendapat perhatian dari mulai teknik menggambar alis dengan menggunakan teknik sulam alis atau dengan teknik yang tidak masuk di akal seperti menggunakan sendok atau dengan menggunakan selotip untuk membentuk alis.

Dan beberapa hari yang lalu, Stella Sironen, seorang penata rias asal Finlandia telah menghebohkan dunia kecantikan dengan postingan gambarnya di Instagram dengan riasan alis ala bulu burung. Ia menyebutkan bahwa hal yang dilakukannya adalah sebuah tren baru.

Awalnya ia hanya bercanda dengan apa yang dilakukannya namun ternyata apa yang dilakukan Stella telah banyak mengundang banyak perhatian Netizen dan juga tren alis bulu burugnya pun bnayak disukai. Ini dia beberapa gambar tren alis bulu burung seperti yang dilansir dari Boredpanda.com








Photo Credit: Bored Panda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tren Baru Alis Dibentuk Seperti Bulu Burung, Keren Atau Jelek? "

Posting Komentar