Transofrmasi Gadis Jelek Ini Bikin Netizen Tercengang

Alexis Corbi (Foto: Facebook)

Seorang gadis asal Filipina mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial karena transformasinya yang mencengangkan. Bagaimana tidak, gadis tersebut sewaktu masih kecil memiliki wajah yang jelek, tapi setelah dewasa ia berubah jadi bidadari cantik.

Dia adalah Alexis Corbi yang mendadak viral setelah foto-fotonya tersebar luas di media sosial. Dalam foto-fotonya itu, menunjukkan perbandingan wajah Alexis sewaktu kecil dan setelah tumbuh dewasa yang bagaikan bumi dan langit.

Sewaktu masih kecil, Alexis memiliki wajah yang terbilang biasa-biasa saja dengan kulit hitam dan kusam. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, Alexis tumbuh jadi bidadari cantik dan seksi dengan kulit putih, cantik, dan mulus.

(Foto: Facebook)

Banyak netizen yang dibuat kagum dengan kecantikan Alexis, tapi tak sedikit pula yang menuduhnya kalau ia melakukan operasi plastik atau menggunakan suplemen pemutih.

Namun Alexis membantah tuduhan tidak baik dari netizen. Ia menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak menggunakan suplemen pemutih atau melakukan operasi plastik.

(Foto: Facebook)

"Saya tidak pernah menggunakan suplemen pemutih atau menjalani operasi apapun!!! Terima kasih," tulis Alexis di akun Facebook-nya.

Dilansir Viral4real.com, Alexis diketahui merupakan mahasiswa manajemen pariwisata di Universitas Dasmarinas di De La Salie, Filipina. Dia bercita-cita jadi pramugari di masa depan nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Transofrmasi Gadis Jelek Ini Bikin Netizen Tercengang"

Posting Komentar