Beruang Ini Nekad Masuk Rumah, Ternyata Ada Ini Di Dalamnya

Beruang mencoba masuk ke dalam rumah (foto: wsvn.com)

Satwa liar yang tinggal di hutan kemungkinan bisa bertemu dengan manusia. Namun, ada juga beberapa faktor yang bisa menyebabkan satwa liar itu sendiri yang akan menghampiri pekarangan rumah manusia.

Seperti yang di alami oleh seorang nenek yang tinggal di Avon,Connecticut, Amerika Serikat. Sang nenek kaget bukan kepalang ketika melihat seekor beruang besar yang tengah berada di depan pintu dapur rumahnya dan nampak seperti berusaha untuk masuk ke dalam rumahnya.

Sang nenek baru saja selesai memasak kue brownies dan rupanya menarik indera penciuman seekor beruang yang lansung mendatangi rumah sang nenek seolah-olah meminta bagiannya. Nenek ini sangat ketakutan didatangi beruang yang meminta makan, ia kemudian meminta tetangganya untuk mengusir beruang tersebut.

(foto: wsvn.com)

"Ada seekor beruang yang berusaha masuk ke dalam rumah, naik ke teras belakang dan membanting pintu" lapor Bob Belfiore tetangga sang nenek yang menelepon sambungan darurat 911, seperti dikutip Miami News.

"Beruang itu meninggalkan area pintu dapur dan berpindah ke teras rumah dari pintu yang transparan terlihat beruang itu berusaha masuk. Tak menyerah beruang itu mencari pintu lain dekat ruang tamu dan mencoba masuk kembali" cerita Bob Belfiore.

Beruntung bantuan segara datang dan berhasil mengusir beruang tersebut yang pergi denganmembuat sedikit kerusuhan karena kemarahannya tidak mendapatkan jatah kue dari sang nenek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beruang Ini Nekad Masuk Rumah, Ternyata Ada Ini Di Dalamnya"

Posting Komentar