Manfaat Menakjubkan Santan Kelapa Untuk Kecantikan


Memiliki wajah dan rambut yang cantik dan terawat memang dambaan semua wanita. Namun untuk mendapatkan semua itu tidak bisa didapatkan dengan cara instan, bahkan kebanyakan dari perempuan harus menyediakan biaya khusus untuk mendapatkannya. Tetapi ada bahan alami untuk mendapat kecantikan yang didambaan tanpa harus mengeluarkan uang.

Bahan alami yang dimaksud adalah santan kelapa. Seperti dilansir dari laman Boldsky, mencuci muka menggunakan santan kelapa secara rutin akan membuat wajah kita halus, cerah dan bebas dari berbagai masalah lainnya. Selain alami santan kelapa memiliki manfaat yang menakjubkan dibandingkan produk pencuci muka yang ada di pasaran.

Nutrisi yang terkandung di dalam santan kelapa akan membuat wajah kita semakin halus dan terlihat lebih cerah, sedangkan vitamin yang terkandung bisa membantu proses peremajaan kulit sehingga kita akan tetap terlihat awet muda.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, kita hanya perlu menyiapkan setengah gelas santan kelapa kemudian oleskan secara lembut santan kelapa menggunakan kapas ke wajah kita dan diamkan sepuluh menit untuk melihat hasilnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita bisa mengunakannya setiap hari atau minimalnya 3 kali dalam seminggu.

Bukan hanya untuk wajah, santan kelapa juga bermanfaat untuk kulit kepala dan rambut kita, karena sebagian besar dari protein dan vitamin dari santan kelapa juga bisa membuat rambut kita sehat dan kuat. Santan kelapa bisa diaplikasikan sebagai pengganti condotioner untuk rambt kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Menakjubkan Santan Kelapa Untuk Kecantikan "

Posting Komentar