Model Korea Ini Bikin Netizen Jadi 'Panas', Kamu Pasti Sudah Tahu Alasannya

Ji-seong (foto: Instagram/@jeee622)

Melihat foto-foto model di internet atau sosial media pasti sudah biasa. Tapi berbeda dengan model asal Korea Selatan ini yang mendadak bikin netizen jadi 'panas' dan heboh setelah foto-fotonya tersebar luas di media sosial.

Kamu pasti sudah tahu alasannya kenapa model cantik asal Korea ini sukses membuat netizen 'panas dingin'. Ya, model freelance yang diketahui bernama Ji-seong itu memiliki 'aset' yang sangat besar, berbeda dengan kebanyakan wanita Korea pada umumnya.

(foto: Instagram/@jeee622)

Menurut sebuah studi, volume payudara terkecil dimiliki oleh wanita-wanita yang lahir di Afrika dan Asia, terutama di negara-negara Asia Timur. Jadi sangat jarang ada wanita yang memiliki payudara berukuran jumbo di wilayah Asia.

Karena hal itulah, Ji-seong sukses mmebuat heboh netizen dengan 'asetnya' yang besar. Banyak netizen yang menuduhnya telah melakukan operasi implan payudara sehingga jadi tampak besar.

(foto: Instagram/@jeee622)

Meskipun demikian, Ji-seong sukses membuat banyak netizen gagal fokus. Sejauh postingan ini dibuat, akun Instagram Ji-seong sudah diikuti lebih dari 166.000 followers.

Awas guys, kalian jadi panas dingin!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Korea Ini Bikin Netizen Jadi 'Panas', Kamu Pasti Sudah Tahu Alasannya"

Posting Komentar