10 Hal Yang Paling Dicari Orang Indonesia Di Tahun 2016


"Google Year in Search 2016" merupakan daftar pencarian terpopuler sepanjang tahun 2016. Hal ini merupakan agenda tahunan Google ke-16 yang menyoroti triliunan pencarian secara global sepanjang tahun.

Daftar Google Year in Search di Indonesia tahun ini nampaknya cukup beragam melihat banyaknya peristiwa nasional dan internasional yang menjadi trending topik di kalangan masyarakat.

Berikut ini daftar 10 penelusuran terpopuler di Indonesia sepanjang 2016 yang dikutip Wow Menariknya dari Google Year in Search 2016.

10. Penelusuran Mengenai Hal Yang Sedang Viral


Di posisi pertama ada Pokemon Go, disusul Gerhana Matahari, Timnas Indonesia, Gempa Aceh, Donald Trump, Mukidi, Demo 4 November, Rio Haryanto, Jessica Kumala Wongs0 dan yang terakhir ada Joey Alexander.

9. Penelusuran Mengenai Tokoh


Di posisi pertama ditempati oleh Ahok, disusul Sri Mulyani, Buni Yani, Wayan Mirna Salihin, Nusron Wahid, Agus Yudhoyono, Tito Karnavian, Fahri Hamzah, Irman Gusman, dan yang terakhir ada Arcandra Tahar.

8. Penelusuran Mengenai Peristiwa Nasional


Di posisi pertama ada Bom Sarinah, disusul Gafatar, Kasus Dimas Kanjeng, Harga Rokok, Kasus Yuyun, Kasus Gatot Brajamusti, Teman Ahok, Penyergapan Santoso, Reshuffle Kabinet, dan yang terakhir ada Tax Amnesty.

7. Penelusuran Mengenai Peristiwa Internasional


Di posisi pertama ada Panama Papers, disusul Supermoon, Virus Zika, Kudeta Turki, Brexit, Pemilu Amerika, Penembakan Orlando, Bom Madinah, Flu Singapura, dan yang terakhir ada Piala Oscar 2016.

6. Penelursaran Mengenai Selebriti


Di posisi pertama ada Saipul Jamil, disusul Song Joong Ki, Awkarin, Alan Walker, Istri Aming, Isyana Sarasvati, Putri Titian, Gal Gadot, Rizky Febian, dan yang terakhir ada Dawin.

5. Penelurusan Mengenail Atlet


Di posisi pertama ada Liliyana Natsir, disusul Michael Phelps, Lucas Digne, Antoine Griezman, Anthony Ginting, Gabriel Barbosa, Joe Hart, Lucas Perez, Kobe Bryant, dan yang terakhir ada Andik Fermansyah.

4. Penelusuran Mengenai Peristiwa Olahraga


Di posisi pertama ditempati oleh UEFA EURO 2016, disusul Pertandingan Olimpiade Rio 2016, Copa America Centenario 2016, MotoGP 2016, UEFA Champions League 2016, 2016 AFF Championship, Piala Bhayangkara, Thomas Cup 2016, The Championship Wimbledon, dan yang terakhir ada Piala Gubernur Kaltim 2016.

3. Penelusuran Mengenai Kepergian Tokoh


Di posisi pertama ditempati oleh Mike Mohede, Budi Anduk, Irena Justine, Muhammad Ali, Hendrik Ceper, Christina Grimmie, David Bowie, Alan Rickman, Prince, dan yang terkahir Anton Yelchim.

2. Penelusuran Mengenai Lagu


Di posisi pertama ada Dia (Anji), Kesempurnaan Cinta (Rizky Febian), Closer (The Chainsmokers ft. Hasley), One Call Way (Charlie Puth), We Don't Talk Anymore (Charlie Puth ft. Selena Gomez), Monster (EXO), Pamit (Tulus), Percayalah (Afgan & Raisa), Don't Let Me Down (The Chainsmokers ft. Daya), dan yang terakhir ada Sebuah Rasa (Agnez Mo).

1. Penelusuran Mengenai Meme


Di posisi pertama ditempati oleh Meme Valak, disusul Meme Dimas Kanjeng, Meme Mukidi, Meme Mario Teguh, Meme Dear Mantan, Meme Sonya Depari, Meme AADC, Meme PPAP, Meme Ekspektasi vs. Realita, dan yang terakhir ada Meme Leonardo DiCaprio.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Hal Yang Paling Dicari Orang Indonesia Di Tahun 2016"

Posting Komentar