10 Wanita Cantik Yang Hebohkan Media Sosial Di Tahun 2016


Memang tak bisa dipungkiri, setiap tahun selalu bermunculan wanita-wanita cantik yang hebohkan media sosial. Karena memiliki paras cantik dan tubuh seksi, tak heran jika wanita-wanita ini berhasil mencuri perhatian netizen.

Sepanjang tahun 2016 ini memang banyak sekali wanita-wanita cantik yang viral di media sosial. Tak hanya cantik, mereka juga memiliki profesi yang hebat. Misalnya saja ada yang jadi guru matematika, jadi PNS, paskibra, dokter sunat, hingga jadi polisi wanita.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun 10 wanita yang yang hebohkan media sosial di tahun 2016.

10. Oksana Neveselaya, Guru Matematika Tercantik Di Dunia


Bulan Oktober lalu beredar video di YouTube yang menunjukkan seorang guru matematika cantik sedang mengajar di dalam kelas. Sontak saja banyak netizen yang penasaran dengan siapa sosok guru matematika cantik nan seksi itu.

Ia adalah Oksana Neveselaya yang sekarang tinggal di Minsk, Belarus. Dilihat dari akun Instagram-nya, @o_neveselaya, ia adalah seorang guru yang mencintai traveling. Ia bahkan sempat berkunjung ke Malaysia untuk berlibur.

9. Meilisa Onibala, PNS tercantik di Indonesia


Nama Meilisa Onibala mendadak viral di media sosial pada Oktober lalu. Sebab wanita cantik ini diketahui bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Sulut, di Manado, Sulawesi Utara. Banyak netizen yang menyebutnya sebagai PNS tercantik di Indonesia.

8. Nunik Ambarwati, TWK Seksi Lipsync Lagu Sambalado


Kalian pasti masih ingat dengan TKW seksi bernama Nunik Ambarwati ini? Ya, ia jadi populer di media sosial sejak mengunggah video lipsync lagu "Sambalado" milik Ayu Ting Ting ke akun Facebook pribadinya.

Bahkan videonya tersebut sudah dilihat oleh jutaan pemirsa dan langsung membuat Nunik jadi selebritis dadakan. Ia bahkan sempat diundang ke salah satu stasiun televisi swasta.

Wanita berusia 22 tahun itu diketahui bekerja jadi TKW di Malaysia. Sementara ia sendiri berasal dari Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sumatera.

7. Ikuta Kana, Sopir Taksi Paling Cantik Di Jepang


Siapa sangka Jepang memiliki sopir taksi secantik Ikuta Kana. Karena kecantikannya itu, banyak penumpang, terutama pria, yang rela mengantri demi memesan tumpangan taksi yang disopiri Ikuta.

Selain berprofesi jadi sopir taksi, Ikuta diketahui memiliki pekerjaan tidak tetap sebagai model. Ia mengaku memilih jadi sopir taksi untuk membantu keuangannya.

6. Polwan Cantik Mirip Raisa


Daneas Ayu Descanonie adalah seorang polisi wanita atau polwan yang diketahui bertugas di Polres Ciamis, Jawa Barat. Ia jadi populer sejak foto-fotonya tersebar luas di media sosial. Banyak netizen yang menganggap Daneas mirip dengan penyanyi cantik Raisa. Setuju?

5. Poppy, Guru SD Cantik Asal Serang


Pemilik nama lengkap Poppy Indrawati Safitri ini jadi perbincangan netizen di bulan April lalu. Sebab, wanita secantik Poppy tidak memilih jadi model atau artis, melainkan jadi seorang guru SD. Wanita berusia 26 tahun itu diketahui mengajar di sebuah sekolah dasar di Serang, Banten.

4. Paskibra Mirip Prilly Latuconsina


Bila tadi ada polwa mirip Raisa, maka sekarang ada seorang paskibra cantik yang dianggap mirip Prilly Latuconsina. Paskibra cantik itu adalah Zulleka Septy Ningsin, wanita asal Bengkul yang jadi viral di media sosial karena punya wajah mirip Prilly.

3. Pelayan McDonald Cantik


Tidak ada yang mengira wanita secantik Wei Han Xu rela jadi pelayan di salah satu restoran McDonald di Taiwan. Ia jadi viral sejak ada pelanggannya yang diam-diam mengambil fotonya, lalu mengunggahnya ke media sosial.

Banyak netizen yang dibuat klepek-klepek oleh kecantikan Wei. Bahkan netizen menjulukinya sebagai "Dewi McDonald".

2. Penjual Yakult Cantik


Seorang wanita cantik bernama Kristine Charlotte Hammond bekerja sebagai penjual Yakult di sebuah pasar umum di Filipina. Setelah foto-fotonya ketika sedang berjualan Yakult beredar luas di media sosial, banyak netizen yang menjulukinya sebagai "Gadis Yakult".

1. Dokter Sunat Paling Cantik Sejagat


Bila pada umumnya dokter sunat adalah pria, tapi ternyata ada juga dokter sunat yang merupakan seorang wanita. Salah satunya adalah Krestle Lailene Deomampo yang dijuluki sebagai dokter sunat paling cantik di muka bumi.

Dokter sunat itu diketahui berasal dari kota Davao, Filipina. Ia jadi populer sejak berhasil menyunat 28 remaja dalam sebuah acara amal. Karena kecantikannya itu, banyak pria yang rela disunat dua kali oleh Krestle. Kamu mau?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Wanita Cantik Yang Hebohkan Media Sosial Di Tahun 2016"

Posting Komentar