Di Perusahaan Ini, Karyawan Akan Diberi Uang Jika Berhasil Turunkan Berat Badan

(foto: Odditycentral)

Bos sebuah perusahaan asal China bernama Wang Xuebao memiliki cara unik untuk menyemangati para karyawannya yang bertubuh gemuk untuk melakukan diet.

Ia akan memberikan bonus gaji sebesar US$15 atau setara dengan Rp 200 ribu bagi setiap karyawannya yang berhasil menurunkan berat badannya per satu kilogram. Dan ternyata kebijakan tersebut berhasil memotivasi para karyawannya untuk melakuakn diet.

Hal tersebut dilakukan Wang karena ia khawatir akan kesehatan para karyawannya yang selalu bekerja di depan komputer hingga badan mereka kurang bergerak. Dengan kurangnya bergerak dikhawatirkan berat badan karyawannya akan semakin bertambah.

(foto: Odditycentral)

Atas kebijakan yang ia terapkan diharapkan bisa membuat para karyawannya bisa menerapkan pola hidup sehat. Dan ternyata kebijakan tersebut membawa dampak baik bagi karyawannya buktinya salah satu karyawannya ada yang berhasil menurunkan berat badannya sampai 3 kg sejak Maret lalu.

"Hari ini saya makan jamur goreng dan telur sebelumnya saya hanya makan daging saja. Kini saya memiliki pola hidup sehat, saya akan melakukannya setiap hari untuk menunjang keberhasilan diet saya. Mulai saat ii saya juga akan rutin mendatangi pusat kebugaran tubuh agar diet saya semakin berhasil," ungkap Zhou Mei, seperti dilansir Odditycentral.

Terbukti jika kebijakan tersebut berhasil membuat para karyawan menerapkan pola hidup sehat untuk kebaikan kelangsungan hidup mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Perusahaan Ini, Karyawan Akan Diberi Uang Jika Berhasil Turunkan Berat Badan"

Posting Komentar